Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

17/02/16

Inilah Perbedaan Hasrat Seks Suami Istri


Sahabat ID, Menurut Edward O. Laumann, PhD., seorang profesor bidang sosiologi University of Chicago dan penulis buku The Social Organization of Sexuality: Sexual Practices in the United States, mengatakan bahwa hasrat seks istri sangat dipengaruhi oleh lingkungan dan konteks. Dengan memahami bagaimana cara kerja hasrat seksual antara Suami dan Istri, tentu akan membawa kita sebagai pasutri kepada tingkatan hubungan yang lebih baik dan saling mengerti satu sama lain. Para ahlipun percaya, hubungan seks yang sehat akan memengaruhi kesehatan seseorang secara keseluruhan. Inilah perbedaan hasrat seks suami istri secara garis besarnya saja.

Suami banyak memikirkan seks
Tentu Sahabat ID sudah menyadari bahwa ini bukan rahasia lagi. Kebanyakan pria di bawah usia 60 tahun memikirkan seks setidaknya sekali dalam sehari. Sementara itu, wanita yang berpikir tentang seks setiap hari, jumlahnya hanya seperempat dibanding pria. Sejalan usia, fantasi tentang seks pada pria dan wanita sama-sama akan berkurang, namun meski demikian pria tetap berfantasi sebanyak dua kali dalam sehari. Penelitian oleh Roy Baumeister, psikolog sosial Florida State University, menemukan bahwa hasrat seksual pria bersifat spontan dan fantasi seks mereka lebih bervariasi dibanding wanita.

Suami lebih aktif mencari pelampiasan hasratnya dibanding istri
Sahabat ID mengetahui kenapa? Ini karena pria lebih butuh seks dibanding lawan jenisnya. Duapertiga pria mengaku mereka sering bermasturbasi untuk menenangkan gejolak nafsunya. Kebalikannya, hanya 40 persen wanita yang mengaku menempuh cara masturbasi untuk meredakan hasratnya dan itupun jarang dilakukan.

Gairah Istri sulit dibangkitkan
Sahabat ID.. Selama ini, pria selalu mencari cara untuk membangkitkan gairah pasanganya. Tahukah Anda, bahkan wanita sendiri sering tidak tahu cara membangkitkan gairahnya sendiri.

Hasrat seks istri sangat dipengaruhi oleh lingkungan sosial dan faktor budaya
Sahabat ID.. sikap, praktik, dan keinginan seksual wanita sangat banyak dipengaruhi oleh lingkungan. Sebagai contoh; wanita yang rajin pergi ke tempat ibadah cenderung lebih tertutup tentang seks. Sementara kaum prianya, cenderung menunjukkan sikap tidak ada hubungannya antara sikap religius dengan hasrat seks mereka. Wanita dengan tingkat pendidikan yang lebih tinggi lebih mungkin untuk mempraktikkan berbagai variasi seks.

Sahabat ID, mengapa dorongan seks wanita nampak lebih lemah? Ada teori yang mengatakan bahwa ini dipengaruhi oleh posisi pria yang dianggap sebagai yang kuat dan pemimpin dalam masyarakat. Wanita diprogram memang untuk tidak terlalu mengumbar dan berhati-hati karena merekalah pihak yang akan menanggung 'beban' hubungan seks yaitu hamil dan mengurus bayi. Wanita jadi cenderung lebih peka terhadap kualitas hubungan karena mereka ingin pasangan yang bersedia untuk membantu mengurus anak. Mereka juga lebih cenderung memilih pria dengan sumber daya (nafkah) yang memadai untuk mendukung keberadaan anak, sebab ketika hamil dan memiliki anak wanita selama beberapa waktu menjadi terbatas gerak langkahnya.

Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • FOREDI GEL, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • TISU MAJAKANI, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • KAPSUL LADYFEM, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Silahkan TONTON videonya disini. Untuk Informasi Order SEGERA Hubungi SMS/WA:08114104838
.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda